hukum shalat berjamaah musik haramkah Pemprov Jateng ahlussunnah wal jamaah ahlussunnah wal jamaah ahlussunnah wal jamaah

Kamis, 04 Oktober 2012

SMAN 2 Semarang juara ispo 2012

SMA N 2 semarang juara ispo 2012 - TVKU

Program penghitungan cepat atau quick count for election dari sma negeri 2 semarang, tampil sebagai salah satu yang terbaik, dalam internasional science project olimpiad 2012. dalam even yang digelar di ui depok itu, sma negeri 2 semarang menjadi yang terbaik ke 4 dari 100 lebih peserta.


Event international science project olympiad (ispo), adalah kegiatan yang digelar oleh kemendiknas, dalam rangka mencari bibit unggul, yang akan diikutkan dalam ajang yang sama di tingkat inetrnasional. dengan demikian, menjadi 100 lebih peserta dari ribuan karya ilmiah yang ada, sudah merupakan kebanggaan. apalagi, bisa menjadi salah satu yang terbaik dari 100 lebih peserta, tentu menjadi hal yang tak terlupakan. itulah pengalaman 2 siswi sma negeri 2 semarang, yang berhasil duduk di peringkat 4 atau juara harapan utama, dalam even ispo 2012. program hitung cepat yang bisa meminimalisir kesalahan dan bahkan bisa meminimalisir golput dalam suatu pemilu atau election, mampu mencuri perhatian para juri. selain originalitas yang bsia dipertanggungjawabkan, prorgam yang hanya berbasis acces ini, ternyata juga tangguh untuk menanggulangi adanya duplikasi entri, atau menghindarikan pemilih memilih 2 kali. guru pembimbing pun merasa bangga atas apa yang sudah dicapai. selain mampu mendongkrak rasa percaya diri sekolah, prestasi yang diraih juga menghadirkan rasa bangga bagi nama sekolah. kini, jajaran sma negeri 2 semarang sedang berusaha untuk mematenkan karya siswi ini, agar bisa bermanfaat lebih luas. pertanyaannya, apakah kpu kota semarang mau menerima dan mengakui karya anak-anak sma ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar