hukum shalat berjamaah musik haramkah Pemprov Jateng ahlussunnah wal jamaah ahlussunnah wal jamaah ahlussunnah wal jamaah

Kamis, 04 Oktober 2012

Kavita, Siswi SMAN2 Semarang Sumbang Emas PON 2012

RUMBAI, suaramerdeka.com - Renang kembali menyumbang emas bagi Kontingen Jateng di PON Riau. Kali ini giliran perenang Kavita Chrishna siswi SMAN 2 Semarang kelas X-6 yang menjadi tercepat di nomor 200 meter gaya dada putri pada lomba di Aquatic Center, Rumbai, Kamis (13/9) malam.
http://mabrurict.net/images/berita/gb4.jpg
Dengan catatan waktu 2 menit, 40,49 detik, Kavita berhak atas emas. Sementara perak diraih kompatriotnya, Margaretha Kreta dengan waktu 2 menit, 41,90 detik. Lebih cepat dari peraih perunggu Afi Noviandri (Jatim) yang membukukan waktu 2 menit, 42,23 detik. "Ini memang nomor spesialisasiku," imbuh Kavita usai lomba.

Kavita tidak mendapatkan emas dengan mudah. Memulai start di line kelima, dia harus tertinggal empat posisi dari Afi Noviandri yang langsung memimpin perlombaan. Justru rekannya, Margaretha-lah yang membayangi ketat perenang Jatim itu.
Perlahan tapi pasti, posisi Kavita mulai naik dan mampu di posisi ketiga. Puncaknya, saat 50 meter terakhir, stamina Afi mulai mengendur. Kavita pun memanfaatkannya dan langsung menyalip dua perenang didepannya hingga terus memimpin terdepan sampai finis. "Awalnya memang deg-degan tapi bersyukur dapat juara. Ini catatan terbaikku," sambungnya yang juga menyumbang perunggu di dada 100 meter.
Di 200 meter gaya bebas putri, wakil Jateng Sagita Putri berada di posisi buncit dengan waktu 2 menit, 13,99 detik. Emas nomor ini didapat perenang Sumbar, Patrisia Yosita dengan waktu 2 menit, 50,40 detik. "Sagita memang masih pelapis. Dia dipersiapkan untuk PON selanjut," tandas pelatih renang Jateng Omar Fauzi.
Nomor aquatic lainnya, loncat indah, wakil Jateng Dewi Setyaningsih gagal menyumbangkan medali bagi kontingennya. Turun di nomor papan 1 meter, Dewi harus puas di posisi kelima. Sementara emas dikuasai atlet DKI Jakarta Sari Ambarwati.
Sumber : http://www.suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar